“Laki-laki dan perempuan yang banyak menyebut (nama) Allah, maka Allah menyediakan untuk mereka pengampunan dan pahala yang agung” (QS. Al Ahzaab: 35).“Aku (Alloh) terserah persangkaan hamba-Ku. Aku bersamanya (memberi rahmat dan membelanya) bila dia menyebut nama-Ku. Bila dia menyebut nama-Ku dalam dirinya, aku menyebut namanya pada diri-Ku. Bila dia menyebut nama-Ku dalam perkumpulan orang banyak, Aku menyebutnya dalam perkumpulan yang lebih banyak dari mereka. Bila dia mendekat kepada-Ku sejengkal (dengan melakukan amal shaleh atau berkata baik), maka Aku mendekat kepadanya sehasta. Bila dia mendekat kepada-Ku sehasta, maka Aku mendekat kepadanya sedepa. Bila dia datang kepada-Ku dengan berjalan (biasa), maka Aku mendatanginya dengan berjalan cepat (lari)”.HR. Bukhari: 8/171 dan Muslim: 4/2061, lafadz hadits ini dalam shahih Bukhari,“Barang siapa yang membaca satu huruf dari Al Quran, akan mendapatkan satu kebaikan. Sedangkan satu kebaikan akan dilipatkan sepuluh semisalnya. Aku tidak berkata: Alif Laaam Miim, satu huruf. Akan tetapi alif satu huruf, lam satu huruf dan mim satu huruf ”.HR.Tirmidzi 5/458, lihat Shahih Tirmidzi 3/9 Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu Agamamu, dan telah Kucukupkan kepadamu nikmatKu dan telah Kuridhoi Islam itu jadi Agama Bagimu (Al Maidah: ayat 3)
Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu Agamamu, dan telah Kucukupkan kepadamu nikmatKu dan telah Kuridhoi Islam itu jadi Agama Bagimu (Al Maidah: ayat 3)

Informasi pasang iklan /Advertising

Sabtu, 21 Maret 2009 ·

Kolom Tutorial berisi informasi tentang panduan membuat blog di blogger.com, free template serta berbagai informasi seputar komputer dan internet.

Statistik

Data statistik berikut diambil berdasarkan tools yang bisa menganalisa jumlah kunjungan ke kolom tutorial :

* Rata-rata kunjungan per hari : 3300+ ( lihat detail )
* Rata-rata jumlah page views per hari : 9500+
* Google Page Rank : 3
* Alexa Rank : 12.949 ( lihat detail )
* Subscriber via feedburner : 8500+
* Subcriber via feedblitz : 170+
* Follower via Google connect : 3200+
* Follower via mybloglog : 2900+ ( lihat detail )

Note : data statistik ini tentu akan berubah sesuai berjalannya waktu.

Paket Iklan

Text Links

* Harga : Rp.75.000 atau $8
* Available : 5 slots
* Deskripsi : links akan di simpan pada sub navbar atas, di pasang secara do-follow, tampil pada setiap halaman dan tidak di random. Iklan di pasang per satu bulan / 30 hari. Maksimal karakter yang di izinkan sebanyak 25 karakter. Penggantian iklan hanya boleh satu kali dalam satu bulan.

Banners 125X125

* Harga : Rp.75.000 atau $8
* Available : 8 slots
* Deskripsi : Banner akan di simpan pada sidebar kanan, di pasang secara do-follow, tampil pada setiap halaman dan tidak di random. Iklan di pasang per satu bulan / 30 hari. Penggantian iklan hanya boleh satu kali dalam satu bulan.

Banners 300X250

* Harga : Rp.200.000 atau $20
* Available : 2 slots
* Deskripsi : Banner akan di simpan pada kolom atas, di pasang secara do-follow, tampil pada setiap halaman dan tidak di random. Iklan di pasang per satu bulan / 30 hari. Penggantian iklan hanya boleh satu kali dalam satu bulan.



Note : harga sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, kecuali kepada pihak yang iklannya sedang terpasang.

Peraturan


Materi iklan tidak boleh mengandung unsur SARA, Pornografi, kebohongan, provokasi, serta semua yang berlawanan dengan hukum yang berlaku.

Materi iklan sepenuhnya adalah tanggung jawab pemasang iklan, Kolom Tutorial tidak bertanggung jawab terhadap kritikan atau tuntutan atas materi iklan.
Iklan dalam bentuk banner di buat oleh pemasang iklan.

Pembayaran


Pembayaran bisa di lakukan melalui rekening bank Mandiri, bank BCA atau Paypal. Jika anda berminat memasang iklan, silahkan hubungi kami melalui email mus3181@yahoo.co.id atau melalui form di bawah.

Posting Komentar

Kajian Islam Sunnah

Rodia Rodja Online

Server-1
Server-2
Radio Rodja Channels jika mau dengar ini anda harus ada

Get the Flash Player Plugin For Windows Click logo to download

Situs Ar-Rahmah.com Situs Jihad


Sebuah Gerakan Kebangkitan Islam


Hadist


Do'a

Photobucket

"Wahai Dzat yang Membolak-balikkan Hati, Tetapkan Hatiku Dalam Agama-Mu"

Sunnah yang ditinggalkan

Mutiara Hadits dan Hikmah

Hadits Terasing

Hadits Larangan Bid'ah

Mutiara Hikmah